You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Purawiwitan

Kec. Kebun Tebu, Kab. Lampung Barat, Prov. Lampung

Ramadhan Berbagi, Pemuda Pekon Purawiwitan Berbagi Takjil Gratis


Ramadhan Berbagi, Pemuda Pekon Purawiwitan Berbagi Takjil Gratis

Pemuda-pemudi Pekon Purawiwitan berbagi menu berbuka puasa (takjil) di sekitar lingkungan Balai Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat (10/04/2022)

Kegiatan Ramadhan Berbagi ini merupakan kegiatan perdana untuk kelompok pemuda-pemudi di Pekon Purawiwitan, yang mana kegiatan ini akan direncanakan dilakukan beberapa kali selama bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah ini.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh salah satu anggota pemuda-pemudi Pekon Purawiwitan tersebut menjelaskan bahwa "kegiatan ini merupakan stimulan untuk para anggota yang tergabung dalam pemuda-pemudi Pekon Purawiwitan ini, sehingganya dilain kesempatan kita dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan dapat mengharumkan Pekon Purawiwitan ini."

"Untuk penghimpunan dana sendiri, kami mebuat selebaran flyer yang kami sebar melalui media sosial seperti Instagram dan WhatsApp, serta bantuan dari rekan-rekan media partner yang turut membantu kami menghimpun dana tersebut. Alhamdulillah, dalam waktu kurang lebih satu minggu kami berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 730.000. Dan langsung kami belanjakan sepenuhnya untuk kebutuhan pembuatan menu berbuka puasa atau takjil" 

"Dalam hal ini juga saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Pekon Purawiwitan, yang telah memberikan kami space untuk melaksanakan kegiatan ini, terima kasih banyak kepada para donatur yang telah memberikan rezkynya untuk kegiatan ini dan kepada seluruh media partner yang juga mendukung kegiatan ini, yaitu FEN Studio, Berkah Motor, OPANG, Raga Entertainment, Voice Of Change, Coffee Indie, Meey Outfit, Andhita Wedding Gallery, PNS Craft, Inces Luvis dan Nasting Team."

 

(Sekretariat Harian Online Pekon Purawiwitan)

Bagikan artikel ini: