You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Purawiwitan

Kec. Kebun Tebu, Kab. Lampung Barat, Prov. Lampung

Vaksinasi Dengan Dosis Tak Terbatas


Vaksinasi Dengan Dosis Tak Terbatas

 

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk tahap 1 dan tahap 2 dengan dosis tak terbatas diselenggarakan pada hari Kamis, 02 Desember 2021 di Rumah Aspirasi kediaman Bapak Drs. H. Mukhlis Basri, pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat. Kegiatan vaksinasi di kediaman anggota DPR-RI Bapak Drs. H. Mukhlis Basri ini merupakan kegiatan vaksinasi yang telah dilaksanakan untuk ketiga kalinya.

Berdasarkan sambutan  Bapak Drs. H. Mukhlis Basri yag diwakili oleh Bapak Romli selaku Peratin Pekon Purawiwitan menyampaikan bahwa "Tujuan diselenggarakan vaksinasi ini yaitu untuk meningkatkan persentase vaksinasi yang ada, khususnya untuk wilayah Kecamatan Kebun Tebu. untuk itu atas nama Bapak. Drs. H. Mukhis Basri menyampaikan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Masyarakat yang telah menyempatkan untuk hadir dan melaksanakan vaksinasi. Kami berharap kepada masyarakat untuk sama-sama menyampaikan kepada saudara-saudara kita yang belum melaksanakan vaksinasi untuk dapat melaksanakan vaksinasi, karena vaksin ini merupakan menjadi salah satu usaha kita atau ikhtiar kita untuk menghindari covid-19 ini.

Selain itu Beliau menyampaikan terima kasih juga untuk semua elmen yang telah bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi tersebut, yaitu kepada pihak dari Puskesmas Kebun Tebu, Kecamatan Kebun Tebu, satgas covid-19 tak lupa TNI dan POLRI yang turut andil dalam kegiatan ini.

( Sekertariat Harian Online PWT) 

 

 

Bagikan artikel ini: