You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Purawiwitan

Kec. Kebun Tebu, Kab. Lampung Barat, Prov. Lampung

Dua Bakal Calon Peratin Telah Ditetapkan Menjadi Calon Peratin Purawiwitan Hari Ini.


Dua Bakal Calon Peratin Telah Ditetapkan Menjadi Calon Peratin Purawiwitan Hari Ini.

Dalam rangka Pemilihan Peratin Purawiwitan Periode 2022-2028, pada hari ini. Senin, 13 Desember 2021 panitia pemilihan peratin telah sampai pada tahapan penetapan Bakal Calon Peratin menjadi Calon Peratin. Kegiatan ini pun dihadiri oleh Camat Kebun Tebu beserta jajarannya, Peratin Pekon Purawiwitan, Ketua Lembaga Himpunan Pemekonan (LHP), Ketua beserta anggota Panitia Pemilihan Peratin, BABINSA dan BABINKAMTIDMAS dan Bakal Calon beserta saksi.

"Kami berharap pada perjalanan demokrasi yang paling mendasar ini dapat berjalan dengan baik dan harapannya siapapun yang akan memimpin Pekon Purawiwitan ini dapat menjadikan Pekon Purawiwitan ini menjadi lebih baik lagi". Dalam sambutan Camat Kecamatan Kebun Tebu, Ibu Ernawati, S.E.

Dalam kesempatan ini pun Ketua Pemilihan Peratin Pekon Purawiwitan Bapak Muhamad Soleh, S.E., Menyampaikan beberapa laporan terkait tahapan-tahapan yang telah dilaksanakan.

"Sejak tertanggal 24 November 2021 sampai tanggal 12 Desember 2021 kami panitia pemilihan peratin tingkat pekon telah melakukan verifikasi dan penelitian terhadap berkas atau persyaratan yang telah dilampirkan oleh pendaftar, hasil daripada verifikasi dan penelitan tersebut, kami panitia sepakat dan yakin bahwasannya persyaratan yang telah ditentukan dalam peraturan bupati telah lengkap dan dijamin keasliannya".

"Kemudian pada 30 November 2021 kami telah membuat pengumuman pada khalayak ramai tentang hasil verifikasi persyaratan, dan alhamdulillah tidak ada masyarakat yang datang untuk complain dari hasil verifikasi dan penelitian panitia".

"Maka atas dasar tersebut, pada hari ini Senin, 13 Desember 2021 bertempat di Balai Pekon Purawiwitan kami selaku panitia pemilihan peratin telah sepakat dan menetapkan Bakal Calon Peratin Pekon Purawiwitan menjadi Calon Peratin Pekon Purawiwitan yang telah lulus secara administrasi dengan berpatokan pada Peraturan Bupati Nomor 55 Tahun 2021 Tentang Pemilihan Peratin."

Adapun Nama-nama Bakal Calon Peratin yang telah ditetapkan menjadi Calon Peratin Pekon Purawiwitan yang pertama yaitu:

Nama : Karyanto

Tempat Tanggal Lahir: Purawiwitan, 15-Mei-1985.

Pekerjaan: Perangkat Pekon

Alamat: Pemangku Cipta Raya, Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat.

 

Nama Calon Peratin Kedua, yaitu:

 

Nama: Elis Lismiati

Tempat Tanggal Lahir: Puraiwitan, 15-Noemver-1992

Pekerjaan: Karyawan Honorer

Alamat: Kelurahan Padang Cahya, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat.

(Skeretariat Harian Online Purawiwitan)

 

Bagikan artikel ini: