You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Purawiwitan

Kec. Kebun Tebu, Kab. Lampung Barat, Prov. Lampung

Satgas Covid-19 bantu pelaksanaan Vaksinasi


Satgas Covid-19 bantu pelaksanaan Vaksinasi

Purawiwitan. Satgas covid-19 Pekon Purawiwitan diperbantukan dalam acara vaksinasi yang dilaksanakan di kediaman Anggota DPR-RI Drs. Mukhlis Basri, Rabu 24 November 2021,dipekon Purawiwitan, acara tersebut bekerja sama dengan Upt Puskesmas Kebun Tebu,Kecamatan Kebun Tebu dan TNI POLRI Pihak Puskesmas kebun Tebu menyediakan 2.000 Dosis Vaksin untuk Vaksinasi Tahap ke 2.

Dalam sambutannya Politikus PDIPerjuangan tersebut menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua Pihak yang telah membantu demi kelancaran pelaksanan vaksinasi tersebut dan mengajak semua lapisan masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi. 

Sementara ditempat lain Peratin purawiwitan Bapak Romli menyampaikan terimakasih kepada Drs. mukhlis basri yang telah menyelenggarakan acara Vaksinasi di Pekon Purawiwitan beliaupun berharap acara tersebut dapat diselenggarakan lagi dihari esok agar seluruh masyarakat Kecamatan Kebun Tebu dan Purawiwitan Khususnya capaian vaksinasi bisa 100% selain itu beliau juga menyampaikan terimakasih terimakasih Kepada Pihak Puskemas kebun tebu, bu camat kebun tebu dan pihak keamanan yang telah bekerja sama untuk penyelenggaraan vaksinasi tersebut selain itu beliau juga mengapresiasi Satgas Covid-19 Pekon Purawiwitan yang turut serta membantu acara tersebut meskipun peserta vaksinasi berasal bukan hanya warga purawiwitan namun sekecamatan kebun tebu, dan saya berharap rekan-rekan Satgas tetap semangat bekerja dan mengayomi masyarakat karna ini adalah salah satu tugas kita selaku satgas pekon dalam hal pencegahan covid-19 dipekon purawiwitan khusunya dan kebun tebu umumnya tutupnya". 

( Sekertariat Harian Online PWT) 

Bagikan artikel ini: